Selasa, 10 Agustus 2010

Rumus Percaya Diri

1. Saya tahu saya memiliki kemampuan mewujudkan objek tujuan pasti dalam kehidupan. Saya menuntut diri saya tindakan yang tekun dan berkesinambungan dalam usaha mewujudkannya, dan saya di sini dan sekarang berjanji akan melakukan hal tersebut.
2. Saya menyadari pikiran mendoinasi saya pada akhirnya akan menggandakan diri dalam tindakan keluar dan fisik. Oleh karena itu, saya akan memusatkan pikiran saya selama tiga puluh menit setiap hari, pada tugas membayangkan orang yang ingin saya tiru, sehingga menciptakan dalam pikiran saya gambar mental yang jelas akan orang tersebut.
3. Saya tahu lewat asas autosugesti hasrat apapun yang terus menerus saya pelihara dalam pikiran saya pada akhirnya akan mencari pengungkapan lewat beberapa cara praktis untuk mewujudkan objek di belakang hasrat tersebut. Oleh karena itu,saya akan meluangkan sepuluh menit setiap hari menuntut diri saya untuk mngembangkan rasa percaya diri.
4. Saya telah menuliskan dengan jelas Sasaran pokok pasti saya dalam kehidupan, dan saya tidak akan berhenti berusaha sampai saya berhasil mengembangkan rasa percaya diri yang cukup untuk mewujudkannya.
5. Saya sepenuhnya menyadari keyakinan atau jabatan tidak pernah bertahan lama, kecuali jika dibagun dengan kebenaran dan keadilan. Oleh karena itu,saya tidak akan melakukan transaksi yang tidak memberi manfaat bagi semua yang terlibat. saya akan berhasil dengan menarik kekuatan yang ingin saya gunakan dan kerjasama orang lain. saya akan mendorong orang untuk melayani saya, karena saya juga mau melayani orang lain. Saya akan membuang rasa benci, iri, cemburu, mementingkan diri sendiri dan sinisme, dngan mngembangkan cinta terhadap umat manusia, karena saya tahu prilaku negatif terhadap orang lain tidak akan pernah mendatangkan keberhasilan bagi saya. Saya akan membuat orang prcaya kepada saya, karena saya akan mempercayai mereka, dan diri saya sendiri, saya akan membutuhkan nama saya dalam formula ini, memasukkannya dalam memori saya, dan mengulanginya dengan keras sekali setiap hari, dngan keyakinan penuh bahwa formula tersebut akan labat laun mempengaruhi pikiran dan tindakan saya sehingga saya akan menjadi orang yang mandiri dan berhasil.

Tidak ada komentar: